Sekolah Bisnis yang Menghasilkan Miliarder Terbanyak

Sekolah Bisnis yang Menghasilkan Miliarder Terbanyak

Sekolah Bisnis yang Menghasilkan Miliarder Terbanyak – Berikut adalah beberapa sekolah bisnis yang telah menghasilkan beberapa miliarder terbanyak yang ada di dunia:

University of Southern California

Marshall School of Business di University of Southern California diperingkatkan sebagai sekolah bisnis terbaik ke-9 oleh U.S. News & World Report. Sekolah ini didirikan pada 1920 sebagai School of Commerce and Business Administration, dan berlokasi di Los Angeles, California. Salah satu lulusan miliarder sekolah adalah Ivan Glasenberg, yang memiliki kekayaan bersih $ 5,9 miliar menurut Forbes. Glasenberg, yang lahir di Afrika Selatan dan tinggal di Swiss, adalah kepala eksekutif Glencore Xstrata, salah satu perusahaan pertambangan dan perdagangan terbesar di dunia.

London Business School

Salah satu dari 3 sekolah dalam daftar yang tidak berlokasi di AS, London Business School, yang berlokasi di Regents Parks di London, Inggris, didirikan pada tahun 1964. Sekolah ini memberikan lebih dari 1.800 gelar setiap tahun, dan memiliki lebih dari 35.000 alumni di 43 negara. Sekolah ini memiliki kemitraan MBA eksekutif dengan Columbia Business School, Hong Kong University, dan the Dubai Centre. Financial Times memberi peringkat London Business School sebagai sekolah bisnis terbaik ke-5 di dunia. Salah satu dari 4 miliarder lulusan MBA sekolah adalah Kumar Mangalam Birla. Birla adalah ketua Grup Aditya Biria, yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di India. sbobet365 slot

New York University

Stern School of Business, Universitas New York, yang didirikan pada tahun 1900, adalah salah satu sekolah bisnis tertua di dunia. Itu peringkat # 3 di dunia untuk program penelitian, ke-8 oleh Economist, ke-17 oleh Financial Times, dan ke-23 oleh Forbes. Lebih dari 750 alumni sekolah adalah CEOS di beberapa perusahaan teratas di dunia. Salah satu lulusan tersebut adalah Forrest Edward Mars, Jr, yang memiliki kekayaan lebih dari $ 25 miliar dan memiliki Mars, produsen permen terbesar di dunia. Anda dapat berterima kasih kepada miliarder Amerika ini jika Anda pernah mengalami gigi berlubang, atau peringatan keras dari dokter gigi Anda, karena memakan Snickers, 3 Musketeers, Skittles, Twix, M & Ms, atau Milky Ways.

International Institute For Management Development

Terletak di Danau Jenewa di Lausanne, Swiss, International Institute for Management Development berada di peringkat # 1 di daftar sekolah bisnis internasional terbaik Forbes. Itu juga peringkat # 1 dalam pendidikan eksekutif di seluruh dunia oleh Financial Times, yang juga peringkat sekolah # 1 dalam program terbuka di seluruh dunia. International Institute for Management Development didirikan pada tahun 1990, dan memiliki 80.000 alumni. Salah satu lulusan terkenal adalah Susanne Hanna Ursula Klatten, yang memiliki kekayaan bersih $ 15,3 miliar dan memiliki perusahaan Jerman Bayerische Motoren Werke. Meskipun itu mungkin terdengar asing, akronimnya, BMW, pasti akan membunyikan bel. Perusahaan juga memproduksi mobil Rolls Royce dan Mini.

University of Chicago

Booth School of Business Universitas Chicago, didirikan pada tahun 1898, adalah sekolah bisnis tertua ke-2 di AS. Sekolah tersebut memiliki kampus di area Hyde Park Chicago, dan juga di pusat kota. Selain itu, ada lokasi di London, Hong Kong, dan Singapura. The Economist menempatkan Booth sebagai sekolah bisnis # 1 di dunia. Forbes memeringkatnya # 2, dan US News & World Report memberi peringkat # 4. Salah satu lulusannya adalah David Gilbert Booth, yang memiliki kekayaan bersih $ 1,5 miliar, dan merupakan salah satu pendiri Dimensional Fund Advisors (DFA), yang menjual dana indeks berbiaya rendah. Pada tahun 2008, dia menyumbangkan $ 300 juta ke sekolah bisnis, yang merupakan sumbangan terbesar dalam sejarah sekolah. Booth School of Business Universitas Chicago sekarang menggunakan namanya.

INSEAD

INSEAD didirikan pada tahun 1957 dan kampus pertamanya adalah Palace of Fontainebleau France. Georges Doriot, seorang profesor Harvard dan pemodal ventura, adalah salah satu pendiri awal. INSEAD sekarang memiliki dua kampus lagi di Singapura, dan Abu Dhabi. INSEAD berada di peringkat # 5 oleh Financial Times. Menurut sebuah studi oleh Wharton School of Business, INSEAD menerima 1.000 siswa per tahun, lebih banyak daripada sekolah bisnis lainnya. Salah satu lulusan terkemuka adalah Reinold Geiger, yang memiliki kekayaan bersih $ 1,4 miliar, tinggal di Swiss, dan mengawasi perusahaan kosmetik Prancis, L’Occitane. Menurut Forbes, salah satu produk shea butter perusahaan dijual setiap 10 detik di suatu tempat di dunia. Geiger adalah # 1284 dalam daftar Forbes Global 2000.

Columbia University

Columbia Business School di Manhattan, New York, didirikan pada tahun 1916. Sekolah ini menduduki peringkat ke-5 sekolah bisnis terbaik oleh Financial Times, sementara itu memegang tempat ke-7 dengan Forbes. US News & World Report memeringkatnya sebagai sekolah bisnis terbaik ke-8, dan telah mengumpulkan tempat ke-10 oleh The Economist. Salah satu dari 14 miliarder lulusan MBA sekolah tersebut adalah Peter Woo, yang juga dikenal sebagai Kwong Ching Woo, yang memiliki kekayaan bersih $ 7,2 miliar. Seorang penduduk Hong Kong, dia adalah ketua Wheelock and Company, yang diwarisi dari ayahnya, dan baru-baru ini diserahkan kepada putranya. Wheelock and Company adalah perusahaan real estate peringkat # 729 di Forbes Global 2000.

University of Pennsylvania

Didirikan pada tahun 1881, Wharton School of Business adalah sekolah bisnis pertama di dunia. Ia memiliki fakultas terbesar dan salah satu fakultas yang paling banyak diterbitkan di dunia, dan juga memiliki kampus di Philadelphia dan San Francisco. Ikatan sekolah untuk # 1 dalam peringkat US News & World Report, dan peringkat ke-4 oleh Forbes dan Financial Times. Wharton memiliki lebih dari 79.000 alumni, di antaranya, Ronald Owen Perelman. Seorang Amerika, Perelman memiliki kekayaan bersih $ 14,5 miliar, dan merupakan raja dari leveraged buyout. Perusahaannya, MacAndrews & Forbes Holdings, Inc. telah berinvestasi di berbagai perusahaan mulai dari Revlon hingga Produk Sunbeam. Perelman, yang tinggal di New York, adalah salah satu orang Amerika terkaya dan berada di urutan ke-67 dalam daftar miliarder Forbes.

Harvard University

Sekolah Bisnis yang Menghasilkan Miliarder Terbanyak

Didirikan pada tahun 1908, Harvard Business School terletak di Boston, Massachusetts. Harvard menduduki peringkat pertama (bersama Stanford dan Wharton) dalam daftar sekolah bisnis terbaik AS News & World Report, dan juga peringkat 1 dalam peringkat Financial Times. Sekolah ini menduduki peringkat # 3 dalam daftar Forbes, dan peringkat 6 oleh The Economist. Harvard telah menghasilkan jauh lebih banyak miliarder daripada sekolah bisnis lainnya. Ini telah menghasilkan tiga kali lebih banyak miliarder daripada tempat ke-2 Universitas Stanford. Salah satu lulusannya adalah Jorge Paulo Lemann, orang terkaya di Brasil, yang memiliki kekayaan bersih $ 24,5 miliar. Dia adalah mitra dari 3G Capital, yang memiliki atau mengendalikan berbagai perusahaan termasuk Burger King, Heinz, dan Anheuser-Busch InBev.

Stanford University

Stanford Business School didirikan pada tahun 1925. Sekolah ini menduduki peringkat sekolah bisnis terbaik oleh Forbes, dan menduduki peringkat pertama dalam daftar sekolah bisnis terbaik AS News & World Report. Itu peringkat ke-2 oleh Financial Times, dan ke-9 oleh The Economist. Stanford memiliki tingkat penerimaan terendah di antara program MBA Amerika. Sekolah ini memiliki 23 lulusan MBA yang merupakan miliarder. Dengan kekayaan bersih $ 22,4 miliar, Philip Knight, ketua NIKE, mungkin adalah salah satu miliarder paling terkenal dalam daftar. Knight adalah mantan bintang atletik, dan bersama dengan pelatih atletiknya, ia mendirikan Blue Ribbon Sports dan kemudian mengubah namanya menjadi Nike. Knight menyumbangkan $ 105 juta ke sekolah untuk mendirikan Pusat Manajemen Ksatria.